Peduli dan Cinta pada Tokoh Agama, 4.500 Karung Beras Dibagikan

InDepthNews.id (Batam) – Wali Kota Batam H Muhammad Rudi menyerahkan sebanyak 4.500 karung beras untuk tokoh agama yang tergabung dalam Persatuan Mubalig Batam (PMB), Badan Musyawarah Guru Alquran (BMGQ) Batam, dan Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Batam, Jumat (20/9/2024).

Beras tersebut merupakan bantuan dari pengusaha muda Hasyim, melalui Wali Kota Batam Rudi. Acara serah terima secara simbolis digelar di panggung utama Dataran Engku Putri, Batamcenter.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kita semua dan kami mengapresiasi kepedulian pengusaha yang terus menyalurkan bantuannya,” kata Rudi

Bantuan beras itu merupakan yang ketigakalinya dari pengusaha Hasyim, sebagai bentuk apresiasi untuk tokoh agama yang berjuang dalam mensyiarkan agama.

“Peran para tokoh agama sangat besar di bidang agama, semoga semakin terpacu untuk terus mensyiarkan agama,” ujarnya.

Mewakili tokoh agama, Ketua BMGQ Kota Batam Deden Sirozuddin, berterima kasih kepada calon Gubernur Kepri tersebut, untuk menerima bantuan beras yang ketigakalinya dari pengusaha dermawan, Hasyim.

“Semoga menjadi amal ibadah dan bisa terus peduli dengan kesejahteraan guru ngaji, mubalig, dan para imam masjid,” katanya.

Selain adanya bantuan beras, tokoh agama sudah banyak mendapatkan perhatian dari Rudi sejak menjabat Wali Kota Batam. Terhitung sudah 14 tahun, sejak 2010 hingga 2024, insentif berupa uang bulanan terus diberikan.

“Kami juga apresiasi Bapak Muhammad Rudi yang sampai saat ini terus memperhatikan para tokoh agama,” ujarnya.

Comment