Sekretaris Tim Pemenangan BBS-JUN Mahir H.Haryono: Kita Mendapatkan Tambahan Dukungan dari Tiga Partai

InDepthNews.id (Jambi) –  Bambang Bayu Suseno dan Junaidi H Mahir pasangan ideal calon bupati dan calon wakil bupati Muaro jambi 2024 – 2029, pasangan yang diminati kaum milenial dan emak – emak ini, baru – baru ini kembali mendapat dukungan dari tiga partai pengusung yaitu, PBB, PKN dan HANURA.

Tiga partai  pengusung tersebut, tentunya sudah memikirkan secara matang, karena BBS JUN MAHIR secara popularitas dan elektabilitas tidak bisa di ragukan, hingga saat ini mendapat nilai tertinggi di antara tiga pasangan calon lain.

Dukungan masyarakat kabupaten Muaro Jambi pun setiap hari silih berganti, berdatangan di kediaman BBS hingga larut malam.

Untuk massa pendukung, pasangan BBS JUN MAHIR sudah merangkul seluruh desa, bahkan kelurahan dalam wilayah kabupaten Muaro jambi. Dan setiap desa dan kelurahan, juga terbentuk tim pemenangan.

Tidak hanya tim pemenangan yang terbentuk, bahkan relawan BBS JUN MAHIR juga ada di setiap desa dan kelurahan, mereka telah berkomitmen untuk berjuang memenangkan pasangan BBS JUN MAHIR.

H.Haryono sekretaris tim pemenangan BBS JUN MAHIR, ketika berbincang di kediamannnya baru – baru ini, mengatakan, untuk saudara dan saudari kita yang berada di seluruh desa dan kelurahan dalam wilayah kabupaten Muaro jambi, merupakan tim pemenangan serta relawan BBS JUN MAHIR.

“Mulailah berbuat untuk menuju kemenangan calon yang kita dukung, jaga jangan ada yang tersinggung, baik didalam tim sendiri maupun saudara kita di sebelah. Mari kita jaga kekompakan, kesatuan dalam satu arah dan tujuan. Dengan menjaga kekompakan dan saling jaga, tentunya kita akan dapatkan kemenangan itu,” harap haryono.

“Hari ini kita seperti mendapat vitamin penyegar, pasangan BBS JUN MAHIR kembali mendapat suport dari tiga partai politik yaitu PBB, PKN dan HANURA, sebagai pengusung, tentulah semakin memperkuat jaringan ke arus bawah. Sebab, dari tiga partai tersebut, tentu memiliki kader di tingkat desa dan kelurahan,” tutup H.Haryono.(YL)

Comment