Kadispora Bintan Resmi Buka LK HIMK Tanjungpinang – Bintan Ke XII

InDepthNews.id (Bintan) – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bintan, Sekaligus mewakili Bupati Bintan, Alfeni Harmi, membuka secara resmi Latihan Kepemimpinan (LK) Himpunan Mahasiswa Kundur (HIMK) Tanjungpinang – Bintan di Kantor Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Jumat (20/9/2024).

Dalam sambutannya, Kadis Dispora Bintan Alfeni Harmi mengungkapkan Apresiasi Semangat yang luar biasa kepada adek – adek Mahasiswa Kundur. Yang melaungkan waktunya jauh-jauh untuk ikut serta datang menimba ilmu bersama sekaligus berbagi pengalaman.

“Perkembangan Pulau kundur, Luar biasa. Semoga cita – cita kawan – kawan dan tokoh disana untuk menjadi kabupaten sendiri terwujudkan, Mungkin hal itu di tangan Adek – adek Mahasiswa Kundur Hari ini,” Kata Alfeni.

Dimanapun kita berada itu merupakan sebuah lokasi dan tempat laboratorium untuk kita belajar. Kepemimpinan itu setiap era itu berubah – ubah, Secara basic nya mungkin sama, namun dalam rangka menyesuaikan kondisional kepemimpinan haru punya gaya seni tersendiri.

“Di tangan – tangan kegiatan seperti ini, jiwa – jiwa kepemimpinan akan terbentuk, Tidak ada ruginya. Seorang pemimpin memulai dari komunikasi kecil, tidak kepemimpinan itu tumbuh tapi dibentuk dan melalui kegiatan latihan kepemimpinan ini banyak sekali pelajaran – pelajaran yang bermanfaat yang di pelajari nantinya. Terus semangat jangan Kendor,” Pungkasnya.

Dalam acara ini turut hadir besama, Wakil Camat Gunung Kijang, Kasbug Dispora Bintan, Lurah, Babinsa Kelurahan Kawal, RT-RW Setempat dan Deminsioner HIMK Tanjungpinang -Bintan.  (Vins/Okta)

Comment