18 Program Unggulan Dillah – MT Hasil Rumusan Aspirasi Nyata Warga Tanjabtim

Jambi6 views

InDepthNews.id (Jambi) – Calon Bupati Tanjung Jabung Timur Hj Dillah Hikmah Sari siap berdiskusi terbuka tentang visi dan misi yang ia tawarkan bersama calon wakilnya Muslimin Tanja untuk membangun daerah itu.

Bahkan secara gamblang Dillah menyebut bahwa Dillah – MT sudah meluncurkan gagasan strategis melalui 18 program unggulan. Dilla pun mengaku siap berdiskusi terbuka tentang butir – butir program prioritas tersebut.

“ Kami siap berdiskusi terbuka soal 18 program unggulan yang kami rumuskan. Kami pastikan setiap butir program unggulan tersebut lahir dari pemikiran bersama kami dan para pakar berdasarkan kondisi rill laoangan dan perhitungan matang strategi dan hambatan pelaksanaannya,” kata Dillah di Muar sabak Rabu .

Dillah Hich mempersilahkan siapapun mengkritisi visi misi atau program unggulan yang ditawarkan Dillah – MT. Ia sangat berharao akan banyak masukan dan penyempurnaan dari para akademisi, para pegiat dan pelaku langsung aktifitas kemasyarakatan demi lebih menyempurnakan visi misi serta program unggulan yang ditawarkannya.

“Kita terbuka untuk setiap masukan bahkan kritik, karena kita ingin semua yang kita jalankan nanti betul – betul ideal dan akuntabel, jadi siapapun kami persilahkan berkontribusi. Dan kami memastikan seluruh yang kami tawarkan orientasinya adalah percepatan pemerataan pembangunan yang melayani hajat hidup seluruh lapisan masyarakat,” Dillah menambahkan.

Selain visi misi, Dillah Hich – Muslimin Tanja telah meluncurkan 18 Program Unggulan. Seluruh program unggulan tersebut disusun bersama tim pakar serta memperhatikan aturan dan kemampuan daerah. ( INDRA )

Comment