Tokoh Masyarakat Mendahara Siap Menangkan Dillah Hich Dan Muslim Tanja

Jambi54 views

InDepthNews.id (Jambi) – Kini giliran tokoh masyarakat Kelurahan Mendahara Ilir, Kecamatan Mendahara yang menyatakan dukungan kepada paslon Dillah Hich – MT Dukungan tersebut ditegaskan saat Dillah Hich melakukan kunjungan di Kelurahan Mendahara Ilir dan Desa Sinar Kalimantan antusias masyarakat dalam sambutanya terutama dikalangan emak – emak dalam teriakannya Dillah Hich menang.

Di hadapan Dillah Hich Basri, yang merupakan tokoh masyarakat Kelurahan Mendahara Ilir secara terbuka mengagumi sosok Dillah dan Muslimin Tanja Bukan hanya sebagai politisi berpengalaman, namun kinerj kedua pasangan calon tersebut sudah tidak diragukan lagi.

“Saya tidak menyangka banyak warga di Kelurahan Mendahara Ilir yang menginginkan Dillah Hich – Muslimin Tanja untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Bahkan warga disini ingin berjuang bersama untuk memenangkan Dillah Hich – Muslimin Tanja di Pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” kata Basri.

Sebagai bukti kinerja, atas kepemimpinan Abdullah Hich selaku Bupati Tanjab Timur lebih kurang dua periode akses jalan terhubung dari mulai Kecamatan Sadu hingga menuju Kecamatan Mendahara dampaknya masyarakat itu sendiri merasakan hasilnya pembangunan tersebut.

“Syukur Alhamdulillah, karena semua saya sudah rasakan manfaatnya begitu juga dengan masyarakat yang berada di Kabupaten Tanjabtim termasuk jalan-jalan ini sudah bagus, tinggal pasangan calon Dillah Hich – Muslimin Tanja terwujud, dan melanjutkan kembali pembangunan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” Insya Allah saya siap menangkan di Pilkada tahun 2024 ini,” tegas Basri.

Di tempat yang sama, tokoh masyarakat Zainal, yang juga menyatakan kekagumannya terhadap duet Dillah Hich – Muslimin Tanja di Pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Bahkan katanya, kehadiran kedua pasang paslon Dillah Hich – Muslimin Tanja begitu peduli hingga mau mendengar langsung aspirasi warga.

Pasangan ini Insya Allah menjadi pemimpin terbaik di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Semoga pada 27 November 2024 mendatang pasangan Dillah Hich – Muslimin Tanja bisa meraih suara maksimal untuk memenangkan Pilkada Tanjabtim,” ungkap Zainal.

Ia pun tak lupa menyampaikan harapannya kepada pasangan Dillah Hich kelak diamanahkan memimpin Kabupaten Tanjabtim. Ia meminta sektor pendidikan, fasilitas kesehatan, pengembangan pemberdayaan masyarakat di bidang pertanian hingga keagamaan ditingkatkan.

“Kami mengajak bersama, mari kita mendoakan Paslon Dillah Hich – Muslimin Tanja semoga keduanya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjabtim sesuai harapan kami. Serta mewujudkan program-program yang pro terhadap masyarakat Tanjabtim, ( INDRA )

Comment