Raih Juara Umum 2, Kepala Desa Gemuruh Ucapkan Selamat dan Terimakasih Kepada Ibu-ibu Kader Hebat

InDepthNews.id (Karimun) – Dalam pelaksanaan Jambore Kader Posyandu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Pemerintah Desa Gemuruh mendapatkan predikat Juara Umum 2.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Gemuruh, Ari Supriadi Nurfaizal, S.E kepada InDepthNews.id saat berkunjung ke Kantornya, Rabu (11/09/2024).

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, M.Si menyerahkan Piagam.
Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, M.Si menyerahkan Piagam.

“Alhamdulillah selamat atas Prestasi Ibu-ibu Kader Hebat Posyandu Desa Gemuruh yang telah mendapatkan predikat Juara Umum 2 Jambore Tingkat Kecamatan Kundur Barat. Terasa spesial karna baru pertama dalam sejarah Desa Gemuruh, Kader Posyandu Desa Gemuruh bisa mendapatkan Juara Umum untuk kategori Jambore,” ujar Ari Supriadi Nurfaizal.

Kepala Desa Gemuruh juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan mendapatkan peredikat Juara Umum 2 Jambore Kader Posyandu Tingkatkan Kecamatan Kundur Barat ini.

Ibu-ibu Kader Posyandu Desa Gemuruh foto bersama Bupati Karimun.
Ibu-ibu Kader Posyandu Desa Gemuruh foto bersama Bupati Karimun.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Gemuruh, mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu Kader se-Desa Gemuruh, Ketua TPPKK beserta anggota yang senantiasa memberikan support dan mendampingi Ibu-ibu Kader, Ibu Perawat Marni, Ibu-ibu Kepala Dusun, KPM, KPMD, LPM, RT/RW dan semua lembaga Desa yang telah memberikan dukungan baik secara langsung maupun tidak langsung,” ucapnya.

“Dan juga terimakasih kepada Ketua BPD beserta anggota, tanpa kerjasama dari semua pihak tidak mungkin rasanya dapat meraih prestasi yang gemilang, semoga tahun depan dapat di tingkatkan lagi, Aamiin,” pungkasnya. (Gabe)

Comment