Johan Siringoringo Resmi Dilantik sebagai Wakil Rakyat di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Jika tidak ada aral melintang, Johan Siringoringo.S.Pd resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang masa Bhakti 2024-2029 Oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang tepatnya hari Senin Tanggal 02 September 2024.

Masih segar dalam ingatan, Johan Siringoringo yang diusung Perahu PDI Perjuangan Dapil 2 Kelurahan Pinang Kencana- Air Raja memperoleh suara 1.544 suara sebagai peraih peringkat Satu dari Dapil 2 (dua).

Dengan perolehan suara yang cukup memadai pada hari puncak pemilihan pesta demokrasi tanggal 14 Februari 2024, Johan Siringoringo tentunya akan berjalan tegap lurus dan melenggang menuju Kursi DPRD Kota Tanjungpinang sesuai dengan perolehan suara yang diraih.

Ketua Pemenangan yang merangkap Kordinator Humas di Paguyuban Rumpun Batak Bersatu Kota Tanjungpinang, Wijaya Siringoringo kepada InDepthNews.id mengatakan,
“Saudara kita, Johan Siringoringo.S.pd besok hari Senin, 02 September 2024 akan resmi dilantik sekaligus pengambilan Sumpah Jabatan bertempat di Aula Kantor DPRD Kota Tanjungpinang sekitar Pukul.09.00 Wib, Bersamaan dengan acara Pelantikan Bang Johan, bagi relawan maupun simpatisan yang ada waktu agar secara bersama dapat menyaksikannya,” Himbau Wijaya penuh harap.

Dikatakan Wijaya yang akrab dipanggil Bang Ringgo ini, Seusai Acara Pelantikan sebagai ucapan syukur dan terima kasih, Kami juga mengundang Saudara terkasih anggota Team Pemenangan bahkan Para relawan agar sudi kiranya menghadiri Acara Syukuran yang diselenggarakan di Restoran Nelayan Sei Jang Tanjungpinang sekitar Pukul 17.00 Wib (lima sore).

“Untuk itu kita harapkan agar Bang Johan Siringoringo dapat menjalankan tugas se- efisien mungkin, hendaknya amanah dan kepercayaan rakyat dapat terealisasi sebagai aktualisasi Janji kesetiaan kepada rakyat khususnya diwilayah pemenanganya,” harap Ringgo.

Masa sekarang adalah waktu yang ditunggu apalagi moment Pemilukada serentak yang digelar dibumi Persada Tanah Air NKRI, sebagai Kader Parpol PDI- Perjuangan diharapkan agar saling menjungjung tinggi nilai kebersamaan dan kekompakan dalam memperjuangkan Kader terbaik Paslon Rudi-Rafiq untuk Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri kemudian Paslon Lis- Raja sebagai Balon Wako dan Wawako Tanjungpinang periodesasi 2024- 2029.

Wijaya Siringoringo dengan segala kerendahan hati menyarankan kepada semua relawan Team Pemenangan Bang Johan agar saling bahu – membahu serta mengedepankan rasa solidaritas yang tinggi berjuang mengantarkan Kader PDI- Perjuangan pada Pemilukada pada tanggal 27 November 2024 nanti.

“Mari kita bersatu untuk berjuang mensukseskan Pemilukada serentak, Kita butuh Pembaharuan untuk masa depan Rakyat Kepri agar lebih baik mari kita pilih Paslon Rudi- Rafiq menuju Kepri Satu, kemudian Paslon Lis- Raja Balon Wako dan Wawako Tanjungpinang,” himbau Ringgo mengakhiri. (Robyn.S)

Comment