Kembali Maju Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati, Sosok BBS-JUN Disambut Kerinduan Masyarakat.

Jambi23 views

InDepthNews.id (Jambi) – Hadirnya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) dan Junaidi Mahir (JUN) pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, membuat masyarakat di Kecamatan Kumpeh rindu sosok yang pernah memimpin sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bumi Sailun Salimbai pada tahun 2019-2023.

Alfian salah satu warga mengatakan, masyarakat ingin sekali bertemu langsung dan bertatap muka dengan bapak BBS sebagai bentuk melepas rindu dengan sosok pemimpin Kabupaten Muaro Jambi.

“Kami sayang dengan pak Bambang Bayu Suseno. Jadi pak BBS tidak perlu lagi turun ke bawah, karena kami akan tetap mendukung dan memilih Pak Bambang Bayu Suseno dan pak Junaidi Mahir.” kata Alfian, Sabtu (31/08/2024).Menurut Alfian, sudah sekian lama masyarakat menunggu BBS untuk kembali maju sebagai Bupati di Pilkada Kabupaten Muaro Jambi.

“Ya, saya melihat foto banner Pak BBS nyalon aja kami sudah sangat gembira. Tapi ya kalau mau turun ke bawah juga tidak apa-apa, biar masyarakat lebih senang bisa bertemu secara langsung,” ucapnya.

Selain itu, Alfian mengatakan untuk menyakinkan masyarakat pelosok desa bahwa BBS mencalonkan diri kembali Sebagai Bupati.

“Ya itu tadi dengan melihat poto bannernya aja masyarakat sudah yakin. Jadi tidak perlu lagi bapak turun kebawah untuk sosialisasi ke masyarakat di pelosok desa,” ujar Alfian.

Hal senada juga dikatakan oleh Zul Hendri Warga kecamatan Kumpeh, bahwa dengan adanya banner BBS calon Bupati Muaro Jambi.dirinya meminta Paslon BBS -JUN agar tidak perlu capek-capek lagi sosialisasi ke masyarakat setempat.

“Ngapain turun, karena kami kompak untuk memilih pak Bambang Bayu Suseno jadi Bupati. Karena kami rindu di pimpin lagi oleh bapak BBS sebagai Bupati,” tegasnya.

Ia berharap, BBS -JUN bisa terpilih lagi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi periode 2024-2029.

“Bukan cuma doa saja yang kami berikan, tentu kami tegaskan. Kami kompak memilih pak BBS-JUN jadi Bupati dan Wakil Bupati,” pungkasnya.(YL)

Comment