Hasil Visum dan Otopsi Rohana Bukan Korban Penganiayaan, Ini Penjelasan Polsek Maro Sebo

InDepthNews.id (Muaro Jambi) – Mayat seorang wanita yang di temukan di kelurahan Jambi kecil, kecamatan Maro sebo, kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi, sempat menghebohkan warga sekitar. Penemuan seorang mayat wanita yang bernama rohana berusia 69 tahun Pada Minggu (11/08/2024 ) lalu.

Sebelumnya penemuan mayat wanita ini di duga adanya indikasi kekerasan, Mayat wanita bernama Rohana, yang ditemukan membusuk di perkebunan karet warga, diduga kuat sebagai korban penganiayaan, pasalnya di bagian wajah terdapat luka lebam, Saat di konferensi pers Kamis ( 22/08 /2024 ).

Untuk itu Kapolsek Muaro sebo, IPTU Jefri Simamora menyampaikan, berdasarkan hasil visum dan otopsi oleh pihak kepolisian di rumah sakit Bhayangkara Kota Jambi, Tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau pembunuhan.

“Setelah diketahui hasil visum dan otopsi tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau pun pembunuhan pada mayat tersebut, untuk bagian wajah yang terdapat luka lebam, diperkirakan akibat jatuh tersungkur yang menyebabkan bagian wajah luka lebam,” ujar IPTU Jefri Simamora.

Dengan demikian, pihak kepolisian menduga ada sumbatan pembuluh darah atau nadi terhadap mayat perempuan tersebut.

“Korban meninggal tidak ada sangkut pautnya dengan kasus pembunuhan, Mayat ini diperkirakan sudah dua hari meninggal baru di temukan,”jelasnya.

Selain itu Kapolsek maro Sebo IPTU Jefri Simamora juga menyampaikan, Menurut informasi dari keluarga korban bahwa ada yang hilang dari korban, korban biasanya menggunakan kalung.Namun kalung emas dan anting sebelah kanan, korban pada saat penemuan mayat tersebut tidak ada lagi.

“Sekarang kita tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kasus ini,” tutupnya.(Red)

Comment