Ingin Ambil Hati Masyarakat, Oknum Timses Cabup Sarolangun Diduga Malah Merusak Aset Negara

InDepthNews.id (Sarolangun) – Maksud hati ingin mendapatkan dukungan dari masyarakat setempat untuk salah satu calon bupati Sarolangun malah berujung merusak aset negara, seperti pembangunan parit dan pembangunan jalan di desa talang emas kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Jambi, Sabtu, (17/8/2024).

Pantauan media ini dilapangan, adanya Alat berat yang melakukan shecrapan jalan di RT 10 dan RT 11 desa talang mas yang dilakukan salah satu Cabup Sarolangun, niat baik tersebut diduga telah merusak coran parit kiri kanan jalan sepanjang kurang 100 meter.

Agus Diah Tim sukses salah satu Cabup Sarolangun saat dikonfirmasi, kepada media ini mengatakan, “Oh iya pak, parit kiri kanan jalan sesudah rusak’ yang bawa alat itu Amoi ketua RT 10 dia juga tim nya calon bupati Sarolangun inisial H,” ungkapnya, Sabtu (17/08/2024).

Tidak hanya parit yang hancur Box yang di bangun tahun 2021 diantara RT.6 dengan RT. 7 juga ikut hancur kerena dilewati alat berat tersebut, terlihat patah dan hancur, namun sayangnya seakan tidak ada pertanggung jawaban dari yang bersangkutan.

Laskolani anggota LSM Topan RI Jambi, yang dimintai tanggapannya menyesali tindakan yang diambil oleh salah satu tim dari Cabup Sarolangun yang berniat berbuat baik atau mencari kepercayaan masyarakat namun malah merusak fasilitas yang ada.

“Berbuat baik untuk mengambil hati masyarakat itu sah-sah saja, tapi asas kehati-hatian juga harus diperhatikan jangan sampai ingin berbuat baik malah menimbulkan kerugian bagi orang lain dan apalagi merusak aset negara. Harusnya pembangunan yang ada itu dijaga agar bisa bertahan lama,” tutup laskolani. (CN)

Comment