Geng Motor Konvoi Membawa Bermacam Jenis Senjata Tajam Resahkan Warga

InDepthNews.id (Jambi) – Gengster atau segerombolan anak muda dengan mengendarai sepeda motor yang melintasi jalan lintas dari arah auduri 1 Kabupaten Muaro Jambi, menuju arah Sengeti pada Jum’at Malam sekira Pukul 02.23 Wib 17/08/2024 dengan Membawa Bermacam senjata tajam jenis Samurai, celurit dan lain-lain.

Terkait kehadiran Gengster yang mulai berkeliaran melewati di depan rumah-rumah warga seputaran desa polak sampai arah Sengeti, wargapun mulai takut untuk melakukan aktivitas khususnya pada malam hari.

“Kehadiran gengster membuat masyarakat takut untuk keluar rumah apa lgi masyarakat slalu terpikirkan anak anak nya yang sering pulang kerja malam takut dicegat dengan gengster, ungkap salah satu warga,” kata N (inisial) salah satu warga Desa Rengas Bandung yang enggan disebutkan nama nya waktu dijumpai wartawan, Sabtu (17/08/2024).

Warga itu pun meminta kepada Kapolres Muaro Jambi untuk memerintahkan anggotanya supaya tetap melakukan Patroli secara rutin terutama dari kota Sengeti sampai jembatan Aurduri 1.

“Biasanya mereka (gangster-red) berkeliarannya sekitar Pukul 24.00 Wib sampai pukul.05.00 Wib subuh,” ungkap Warga itu lagi.

“Mohon kepada bapak Kapolres Muaro Jambi untuk segera mengambil tindakan, sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, karena keberadaan geng motor itu sudah sangat meresahkan warga,” pungkasnya. ( YL ).

Comment