Periksa Kelengkapan Ranmor Dinas, Direktur Polairud Polda Jambi Pastikan Ranmor Harus Siap Pakai

Jambi6 views

InDepthNews.id (Jambi)– Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas Inventaris untuk memastikan bahwa kendaraan siap pakai. (08/08/2024)

Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi siap mendukung terlaksanakanya Pilkada Provinsi Jambi tahun 2024 yang sejuk, aman dan damai, salah satu kesiapanya ialah dengan mempersiapkan personel dan peralatan yang ada.

Selain mempunyai alat utama seperti Kapal Patroli, Ditpolairud Polda Jambi juga mempunyai kendaraan Roda dua dan roda empat yang kegunaanya sebagai alat transportasi personel dalam memberikan bantuan pengamanan atau pun pelayanan kepada masyarakat di wilayah yang tidak bisa dijangkau oleh Kapal Patroli.

“ Ya.. kita juga memiliki kendaraan darat seperti Motor dan Mobil dinas, makanya hari ini saya lakukan pemeriksaan kelengkapan dan kesiapan Kendaraan tersebut, agar nanti pada saat digunakan untuk pengamanan Pilkada ataupun kegiatan penanganan Karhutla, kendaraan tersebut dalam kondisi prima dan siap Pakai.” Ujar Kombes Pol Agus.

Dalam kegiatan pemeriksaan tersebut, Dirpolarud Polda Jambi di dampingi Wadirpolairud, Kabagbinopsnal, dan Kasubdit Patroli Ditpolairud Polda Jambi. (YL)

Comment