Tokoh Masyarakat Resah Peredaran Narkotika Di Kecamatan Mersam Merajalela dan Terkesan Kebal Hukum

InDepthNews.id (Jambi) – Warga resah akibat adanya Beskem yang diduga dijadikan tempat peredaran narkoba berlangsung, terkesan kebal hukum di Desa Pematang Gadung RT.05 dan Desa Sengkati Baru RT.09 Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, Minggu (04/08/2024).

Beberapa Tokoh Masyarakat yang Kesal dan saat menjumpai awak media menjelaskan bahwa, “Saya sangat resah adanya peredaran narkoba lah mulai nampak merajalela seperti jual kacang goreng aja dan seakan terlihat Kebal hukum, apalagi saya tokoh masyarakat tidak dihargai, dihadapkan pada mereka yang pengedar narkoba tersebut, padahal baru sekitar dua Hari ini salah satu rekan nya di ciduk sama pihak Satnarkoba Polres Batanghari inisial, M.N nama samaran yang bertempat di RT.05 Desa Pematang Gadung, Kecamatan Mersam, lagi bawa paket kecil Sabu dan sampai saat ini info dari warga nya masih ditahan, kini malah rekan yang lain nya semakin menjadi-jadi,” ujar tokoh masyarakat yang enggan namanya dipublikasikan.

Dirinya pun meminta selaku orang tua di wilayahnya, bermohon dan berharap pihak penegak hukum untuk segera menangkap dan membasmi peredaran narkoba di tempatnya, karena dikawatirkan akan merusak generasi muda yang ada di wilayahnya.

“Kami takut dan prihatin generasi muda di wilayah kami semakin Rusak akibat ulah peredaran narkoba semakin merajalela, dan saya juga takut di balik pegedar ini diduga ada Oknum Pihak APH yang membekingnya,” ujarnya.

Sampai berita ini ditayangkan, Belum ada tindakan Pihak APH terkait adanya Beskem nya pengedar narkoba di wilayah Desa Pematang Gadung RT. 05 tersebut, di duga gembong barang haram tersebut ber ini sial D, Bj, AP dan AL.

Kepada Pihak Kapolres Batanghari, Kapolda Jambi, dan Mabes Polri diminta untuk supaya segera di menangkap gembong narkoba tersebut . (YL)

Comment