Camat Mendahara Buka Tournamen Sepak Bola Camat Cup 2024

Jambi14 views

 

InDepthNews.id (Jambi ) – Camat Mendahara M.Junaidi.SP.MSI resmi membuka Camat Cup tahun 2024 di Lapangan Sepak Bola, Peritab lagan ilir Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur dilanjutkan dengan permainan pertama Forkopimcam VS Pemdes lagan ilir.

Pembukaan Tournamen Camat Cup 2024 itu, turut dihadiri Camat Mendahara beserta Ketua Tim penggerak PKK kecamatan Mendahara dan juga Kades lagan ilir H.Abdul Rasyid dan seluruh staf kantor desa lagan ilir serta seluruh Kepala desa dan lurah se – kecamatan Mendahara beserta BKTM lagan ilir.

Adapun kata sambutan dari kepala desa lagan ilir H.Abdul Rasyid mengatakan, Kami atas nama Masyarakat desa lagan ilir mengucapkan terima kasih kepada Camat Mendahara beserta ketua Tim penggerak PKK kecamatan mendahara yang telah hadir dilapangan Persitab lagan ilir untuk menghadiri Pembukaan Sepak Bola Camat Cup tahun 2024 dan sekaligus pembukaan Tournamen Sepak bola Camat Cup tahun 2024.

“Mudah – mudahan Tournamen Sepak bola Camat Cup 2024 ini mendapat atau melahirkan pemain – pemain muda yang berkualitas serta dapat menjujung tinggi keamanan dan ketertiban maupun mampu menjaga Sportifitas dengan baik. Ungkap H Abdul Rasyid.

Adapun kata sambutan Camat Mendahara M.Junaidi.SP.MSI mengatakan, Ini memang sengaja kita lakukan dalam rangka untuk mendorong atlet-atlet asli daerah Mendahara diawali mulai dari tingkat kecamatan menuju tingkat Kabupaten tanjung jabung timur Kemudian kita ingin menjaring, bagaimana melihat potensi-potensi atlet yang ada di Kecamatan Mendahara ini.
“Oleh karenanya karena itu, yang hadir dilapangan Persitab Lagan Ilir ini merupakan perwakilan dari masing – masing Desa dan kelurahan se – kecamatan Mendahara, Dengan Event dan momen seperti ini, bagi para pelatih dan pembina olahraga dan khususnya Kecamatan Mendahara memiliki kesempatan, untuk memilih pemain mana diantara mereka yang berprestasi untuk tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi.

“Terakhir selamat bertanding kepada saudara-saudara yang mengikuti Tournamen Sepak bola Camat Cup 2024 dilapangan Persitab desa lagan ilir, Kami harapkan Mudah-mudahan Kecamatan Mendahara kedepannya akan terus jaya berkembang dengan baik, termasuk olahraganya.l Mudah-mudahan muncul atlet-atlet muda. Ucap Camat Mendahara M.Junaidi.SP.MSI.

( Penulis ) INDRA

Comment