Pecah Ban, Mobil Datsun Go Tabrak 2 Pengendara Motor

InDepthNews.id (Bintan) – Akibat mengalami ban pecah, sebuah mobil merk Datsun Go yang sedang melaju dari arah Bintan Bunyu menuju Tanjungpinang menabrak dua sepeda motor.

Peristiwa laka lantas tersebut terjadi di Jalan Lintas Barat KM. 26 Kecamatan Teluk Bintan, Desa Tembeling, Kabupaten Bintan, sekitar pukul 10.23 WIB, Kamis (02/05/2024).

Bayu (52) pengendara mobil Datsun Go mengatakan, kejadian terjadi tiba-tiba, ketika dia lagi mengemudi dengan kecepatan kurang lebih 80km/jam, tiba-tiba ban mobil sebelah kanannya pecah dan mobil langsung hilang kendali dan oleng ke kanan.

“Tanpa di sadari mobil lari ke pinggir dan menyenggol pengendara honda vario dan tak berselang lama tiba-tiba juga muncul motor Vixion dari arah yang berlawanan, kemudian kami tabrakan, pas tabrakan dengan motor Vixion inilah tiba-tiba mobil saya berhenti,” kata Budi, Kamis (02/05/2024).

Budi pun mengaku pasrah atas peristiwa yang terjadi, karena semua ini terjadi bukan akibat kesengajaan.

“Saya pasrah saja bg, biarlah hukum yang mengadilinya, yang penting kecelakaan ini tak di sengaja,” ujar Budi dengan raut sedih.

Berdasarkan pantauan awak media ini dilokasi, tampak pengendara sepeda motor Vario BP. 4831 WE yang dikendarai oleh Sinta (33) dan motor Vixion BP 2100 xx yang dikendarai oleh Eko (46) tampak rinsek.

Kondisi terparah dialami oleh pengendara motor Vixion, selain motornya tampak rusak berat, pengendara pun harus dilarikan kerumah sakit, karena kondisi luka yang cukup parah. (Handoko)

Comment