Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media

 

InDepthNews.id (Jambi) –Bulan ramadhan bulan penuh Berkah dimana umat muslim melaksanakan Berpuasa sebulan penuh. Seperti itu pula yang di laksanakan jajaran Polda Jambi yang di pimpin Irjen Pol.Drs.Rusdi Hartono M.Si sudah barang tentu melaksanakan Puasa Ramadhan bersama personil yang muslim.

Menjadikan puasa ramadhan penuh berkah dan menjadikan puasa Ramadhan sebagai ladang amal serta melaksanakan kegiatan kemasyarakatan berupa tradisi Nusantara berbagi takjil pun sudah dilaksanakan Jajaran Polda Jambi dan pada kesempatan ini Polda Jambi menggelar buka puasa bersama awak media yang di selenggarakan di Restoran masakan Ayam Penyet Surabaya Jl. Soekarno-Hatta No.9, Thehok Kec.Jambi Selatan,Kota Jambi. Rabu (03/04/2024)

Kapolda Jambi Irjen Pol.Drs.Rusdi Hartono M.Si melalui Dirkrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira dalam sambutan nya mengucapkan Terimakasih atas kehadiran para awak media dalam berbuka puasa bersama saat ini, Kegiatan tersebut diadakan bertujuan agar dapat mempererat tali silaturahmi antara media dan jajaran Polda Jambi.

Dalam hal ini media juga lebih cepat mendapatkan dan memberikan informasi kepada publik,yang mana informasi tersebut kami belum mengetahuinya, bahkan sumber informasinya itu dari media,media sebagai mitra dalam memberikan saran,kritikan dan dorongan,Kata Dirkrimum Andri Ananta.

Kita bisa berkumpul disini atas kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT pada kita sekalian dan kita harus bersyukur ,rasa syukur kita pada kesempatan ini akan berbeda dengan rasa syukur di kesempatan lainnya di luar bulan Ramadhan Kenapa?ketika rasa syukur kita di bulan Ramadhan terkadang kita ingin sekali memberikan kemampuan,perhatian bagi siapapun ini yang perlu kita ikuti, mudah-mudahan dengan rasa syukur kita kenikmatan ditambah untuk kita,sama seperti hari ini dengan rasa syukur kita bertemu dengan rekan-rekan media.,ujar Andri Ananta.

Andri Ananta Yudhistira mengatakan, Rekan-rekan media yang selama ini membantu tugas-tugas kami,kalau tidak ada rekan-rekan media tidak mungkin kerja kami diketahui oleh masyarakat, tentunya kerja yang baik dan yang tidak baik akan menjadi evaluasi buat kami karena salah satu kontrol sosial yaitu media.

Kami bersyukur Alhamdulillah rekan-rekan media yang selama ini mensuport kinerja Polda Jambi dan memberikan informasi kepada masyarakat sehingga masyarakat teredukasi, Tutur Andri Ananta.

Harapan kami kedepan kita tetap bersinergi dan silaturahmi tidak terputus sampai di sini saja tetapi tetap terjaga sampai kapan pun dengan baik.tutup Andri Ananta Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiyah selama 15 menit dan setelah nya itu berbuka puasa bersama.

Dihadiri oleh, Kabidhumas Polda Jambi Kombes Pol.Mulia Prianto, DirKrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, DirResnakoba AKBP Ernesto Saiser, DirPolairud Kombes Agus Tri Waluyo, DirKrimsus Kombes Bambang Yugo Pamungkas, Wadir Resnarkoba Andi Ikhsan, Subdit V Cyber Ditreskrimsus AKBP Reza Khomeini, Kasubbid Penmas Bidhumas Kompol DR Amin Nasution,SH.MH, dan personil jajaran Polda Jambi.(YL)

Comment