Puluhan Santri TPQ Al Muqaddimah Menggelar Aksi Bagi Takjil di Depan Masjid Al Muqaddimah

InDepthNews.id (Bintan) – Berkenan dengan puncaknya katam Qur’an, puluhan santri dan Ustazah TPQ Al Muqaddimah membagikan 300 paket takjil di jalan raya depan Masjid Al Muqaddimah RT 02 RW II Kp jawa kelurahan Sei Lekop kecamatan Bintan Timur, Jum’at (29/03/2024)

Ustazah TPQ Al Muqaddimah, Wiwit Lestari mengatakan, Pembagian takjil yang dilakukan para santri untuk warga kampung jawa dan masyarakat yang melintasi di jalan raya tersebut.

“Kegiatan pembagian takjil ini sudah, kami dilakukan selama 3 tahun dan merupakan agenda rutin tahunan TPQ Al Muqaddimah,” ucap nya.

Dijelaskan Wiwit, Pembagian takjil bukan saja dirasakan warga kampung jawa, namun juga kepada karyawan PT Meitech yang melintasi di jalan raya kp. Jawa turut mendapatkan takjil dari santri TPQ Al Muqaddimah.

“Kedepannya kami bersama santri TPQ Al Muqaddimah, akan melakukan pembagian takjil yang terarah, seperti dengan membagikan takjil ke para Lansia dan anak yatim-piatu yang ada di RW II dan RW VII Kp. Jawa kelurahan Sei Lekop kecamatan Bintan Timur,” tutup Wiwit

Berdasarkan pantauan awak media ini, Situasi pembagian takjil di jalan raya kp. Jawa, berjalan dengan lancar dan aman, serta tidak menggangu aktivitas di pengguna jalan raya, sampai berakhirnya dengan buka puasa bersama para santri dan ustazah TPQ Al Muqaddimah. (Vins)

Comment