Camat Kundur Barat Buka Secara Resmi MTQ Tingkat Desa Sawang Selatan Tahun 2024

InDepthNews.id (Karimun) – Camat Kundur Barat Yusupian, S.Sos, M.M.P membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Sawang Selatan Tahun 2024 M / 1445 H, bertempat di Halaman Masjid Sabilul Muttaqin Dusun 4 Dabit Sidomulyo. Sabtu, (27/01/2024) malam.

Adapun cabang yang dipertandingkan, Tartil Putra-Putri, Tilawah Anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Fahmill Quran, Sarhil Quran, Khattil Quran, dan jumlah peserta yang ikut bertanding sebanyak 104 orang.

Tamu undangan foto bersama.
Tamu undangan foto bersama.

Kepala Desa Sawang Selatan, Suyatno, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa terlaksananya MTQ Tingkat Desa Sawang Selatan atas kerjasama seluruh masyarakat Desa Sawang Selatan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Sawang Selatan yang telah memberikan dukungan dan kerja kerasnya untuk pelaksanaan MTQ ini khusus nya kepada Panitia pelaksana kegiatan,” ucap Suyatno.

Kepala Desa Sawang Selatan, Suyatno menyerah Piala bergilir kepada panitia.
Kepala Desa Sawang Selatan, Suyatno, menyerahkan Piala bergilir kepada panitia.

Ia juga berharap agar silaturahmi yang telah dibina selama ini tetap terjaga dengan baik, apalagi dalam tahun politik ini.

“Saya berharap nilai-nilai silaturahmi yang selama ini kita bina tetap terjaga dengan baik. Apalagi di tahun politik ini, pilihan boleh berbeda tapi silaturahmi tetap terjaga,” harapnya.

Camat Kundur Barat, Yusupian, S.Sos, M.M.P dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Sawang Selatan Tahun 2024 M / 1445 H.

Perangkat Desa Sawang Selatan bersama Pendamping Desa foto bersama.
Perangkat Desa Sawang Selatan bersama Pendamping Desa foto bersama.

“Selamat dan sukses atas pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Sawang Selatan, semoga kegiatan ini berjalan lancar dari pembukaan sampai dengan selesai,” ucap Yusupian.

Saya berharap tambahnya, agar para peserta yang ikut bertanding di Desa Sawang Selatan ini bisa ikut tampil di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten bahkan ke tingkat Provinsi.

“Semoga nantinya para peserta yang ikut bertanding bisa tampil di tingkat Kecamatan dan Kabupaten mau Provinsi,” pungkasnya.

Kepala Desa Sawang Selatan foto bersama tamu undangan.
Kepala Desa Sawang Selatan foto bersama tamu undangan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Kepri H. Taufik, S. H, Anggota DPRD Kabupaten Karimun Joko Warsilo, Kepala Desa Sawang Selatan dan Jajarannya, KUA Kecamatan Kundur Barat, Kepala UPT Puskesmas Kundur Barat, Kepala Desa Sei Ungar, Kepala Desa Lubuk, Bhabinsa, Kapospol, Tokoh Adat dan Tokoh Agama. (Gabe)

Comment