Maju Menjadi Wakil Rakyat DPRD Provinsi Jambi, Erwin : Pendidikan dan Kesehatan Menjadi Prioritas 

Jambi62 views

InDepthNews.id (JAMBI) – Mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dari daerah pemilihan Kota Jambi, Erwin yang merupakan putra kelahiran Jambi bertekad untuk menjadi wakil rakyat yang amanah.

Menelusuri jejak perjalanan hidup seorang tokoh pemuda yang kini aktif sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Jambi, Erwin optimis akan diberi kepercayaan oleh masyarakat Kota Jambi. Maju menjadi Calon Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor Urut 10 untuk Dapil Kota Jambi, Erwin terus melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat Kota Jambi.

Mentan Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Jambi ini, akan fokus pada persoalan Pendidikan dan Kesehatan yang ada di Provinsi Jambi agar pelayanan terhadap masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Jangan ada lagi putra putri di Jambi ini tidak tamat SMA karena pendidikan bagi anak – anak kita adalah tanggungjawab kita bersama. Kita berharap sekolah SMA dan SMK memberikan kemudahan bagi anak – anak kita untuk bersekolah sehingga seluruh anak – anak di Jambi memiliki pendidikan minimal SMA sederajat” tegas Erwin saat diwawancarai awak redaksi pada Jumat (19/01/2024).

Erwin juga berharap, layanan kesehatan bagi masyarakat provinsi Jambi akan semakin baik dengan menetapkan aturan yang tepat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan fasilitas kesehatan yang ada di provinsi Jambi.

Erwin Pernah aktif sebagai pengurus Laskar Merah Putih Provinsi Jambi, karena baginya dengan berorganisasi akan lebih mendekatkan kita kepada masyarakat dan itu adalah bentuk pengabdian terhadap masyarakat.

Dipercaya untuk sebagai Ketua Federasi Olah Raga Karate Indonesia (FORKI) Kota Jambi dan sekarang FORKI Muarojambi yang merupakan salah satu cabang olah raga, Erwin melakukan pembinaan terhadap atlet karate hingga tahun 2027. Erwin berharap untuk beberapa tahun kedepan, atlet karate binaannya dapat memperoleh prestasi terbaik. (Red).

Comment