7 Rumah Warga Tungkal Kabupaten Tanjab Barat Provinsi Jambi Ludes Terbakar

Jambi8 views

 

InDepthNews.id (Jambi) –Diduga akibat korsleting listrik 7 rumah warga lorong masjid Sa’adatul abadiah Jl. Bahari Ujung Kelurahan Kampung Nelayan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi ludes dilahap sijago merah Jum’at / 15 / Desember / 2023.

 

Berdasarkan keterangan warga dilokasi kejadian, api diduga bersumber dari salah satu rumah kosong yang di tinggal oleh pemiliknya melakukan kegiatan dikebun.

 

Ditambahkan salah satu warga yang egan disebutkan namanya dugaan kami saat ini api berasal dari korsleting listrik, mungkin beliau lupa turunkan ampernya”. Ujar warga saat di tanya awak media

 

Dilain tempat salah satu Warga yang tengah melihat proses pemadaman api oleh petugas damkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang di bantu oleh Dinas BPBD mengatakan, mulai menjalar sebelum Pukul.01.00 Wib dan api bisa ditaklukkan benar-benar padam sekitar pukul 02:30 WIB, dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang dialami para korban kebakaran saat ini di taksir mencapai ratusan juta rupiah. Ujarnya. ( YL ).

Comment