Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak laksanakan Pemeriksaan Surat Kendaraan Anggota. Antisipasi Bentuk Lakalalin Anggota

InDepthNews.id (Natuna) – Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak laksanakan Pemeriksaan Surat Kendaraan Anggota. Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin itu turut didampingi oleh Pasi Ops Kodim 0318/Natuna Kapten Inf. Lisbon Situmorang dan  Batih Intel Kodim 0318/Natuna Serka Tumpak. Senin (04/12/2023).

Kegiatan yang dilakukan di halaman parkir Kodim 0318/Natuna Jl. Bukit Arai Batu Sisirit Arai Batu Sisir, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna itu dilakukan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terhadap seluruh Personil. Senin 04/12/2024.

Kapten Inf. Lisbon Situmorang dalam Pemeriksaan surat kendaraan tersebut menjelaskan dan mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu melengkapi surat-surat kendaraan dan dalam berkendara utamakan faktor keamanan, seperti menggunakan Helm pada saat berkendara dan kurangi kecepatan pada saat berkendara.

“Pemeriksaan ini dilakukan secara rutin dilaksanakan, agar seluruh anggota tetap disiplin dan bentuk antisipasi Kodim 0318/Natuna dalam mengurangi bentuk Lakalalin terhadap seluruh anggota,” ujar Kapten Inf. Lisbon Situmorang.

Beliau juga menambahkan kepada seluruh anggota, sayangi diri sendiri terutama sayangi keluarga kita, hindari berkendara secara ngebut-ngebutan agar kita semua tetap dilindungi dan dalam keadaan aman. (wanto/Rlis).

Comment