Dandim 0318/Natuna Berikan 94 Paket Sarapan Merah Putih kepada Pelajar SD Negeri 008 Batu Gajah

InDeptNews.id (Natuna) – Dandim 0318/Natuna Letkol Inf. Morison Chandra Karundeng, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LXXll beserta FKPD Natuna berikan Sarapan Merah Putih kepada Pelajar SD Negeri 008 Batu Gajah, Bertempat di Jl. Sebela Desa Batu Gajah Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (02/08/2023).

Adapun kegiatan yang mengangkat Tema “Merawat Solidaritas Menjaga Soliditas Bangsa Tahun Anggaran 2023” itu merupakan hari ke 2 yang diawali dari tanggal 01 Agustus 2023 – 31 Agustus 2023.

Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf. Morison Chandra Karundeng, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan serentak dibawah jajaran Korem 033/WP dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia selama satu bulan penuh di bulan Agustus.

“Tujuan kegiatan ini adalah mengedukasi anak ataupun para Pelajar supaya membiasakan diri untuk sarapan pagi, sebelum berangkat menuju ke sekolah,” ungkap Morison.

Dalam kesempatan itu, Morison mengajak para pelajar untuk senantiasa berdisiplin dan mengingatkan agar para pelajar terlebih dahulu melaksanakan sarapan pagi sebelum berangkat menuju Kesekolah.

Kepala Sekolah SD 008 Batu Gajah Bapak Suhardi sangat berterima kasih Kepada Dandim 0318/Natuna serta Angkatan Darat atas berlangsung nya yang kegiatan ini.

“Semoga dengan kegiatan ini para Pelajar timbul kedisiplinan dalam melaksanakan sarapan pagi terlebih dahulu sebelum berangkat menuju Kesekolah,” kata Suhardi

Adapun dalam pembagian di hari kedua ini, Kodim 0318/Natuna menyiapkan sarapan Nasi Merah Putih berjumlah 94 paket yang di bagikan kepada Para Pelajar SD 008 Batu Gajah. (wanto).

Comment