Hadiri Wisuda Akbid Anugerah Bintan, Wawako Sampaikan Pesan Kepada Wisudawati

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Wakil wali kota Tanjungpinang,  H. Endang Abdullah,S.Kp.,M.Si, hadir dalam acara Wisuda D-III Kebidanan Angkatan XII Tahun 2021-2022 Akademi Kebidanan Anugerah Bintan di Hotel Aston Tanjungpinang, Jum’at (14/07/2023).

Wakil wali kota Tanjungpinang Endang Abdullah mengucapkan selamat kepada wisudawati dan juga kepada orang tua yang hadir, karena telah membimbing anak mereka hingga selesai. Setelah wisuda, bukan serta merta menjadi gembira, setelah wisuda masih ada tantangan terutama profesi kebidanan harus dapat bersaing dengan ilmu yang didapat.

Wawako juga menyampaikan bahwa kebijakan pembangunan pemerintah kota Tanjungpinang sesuai dengan RPJMD baik itu tingkat provinsi maupun tingkat nasional yang sudah kita sampaikan salah satunya adalah selain sebagai ibukota provinsi, kota Tanjungpinang juga dijadikan sebagai kota Pendidikan.

‘Sebagai kota pendidikan, karena Tanjungpinang dengan luas wulayah kurang lebih 15 Km persegi berarti kota Tanjungpinang berharap potensi sumber daya manusia yang kita kembangkan cukup tinggi”.Ucap Endang.

“Dengan adanya komitmen kebersamaan dengan pendidikan tinggi yang ada di kota Tanjungpinang bisa menghidupi kota Tanjungpinang sehingga menjadi kota yang luar biasa hebat”.Tutup Endang. (Adv Dinas Kominfo)

Comment