Besok, DP3 Tanjungpinang Gelar Pasar Murah Di Depan Areca Batu IX

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Senin (26/06/2023) besok, Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan (DP3) Kota Tanjungpinang, akan menggelar gerakan pangan murah di halaman parkir Areca Batu IX, Jalan Handjoyo Putro.

“Iya besok Senin kita akan gelar pangan murah, mulai pukul 07:00 WIB sampai dengan selesai,” kata Kepala DP3 Kota Tanjungpinang, Yoni Fadri, Minggu (25/06/2023).

Yoni menyebut, kegiatan ini dilakukan dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan di Tanjungpinang menjelang lebaran Iduladha.

“Pangan murah ini dilakukan serentak secara nasional yang diprakarsai Badan Pangan Nasional, yang nantinya juga akan dimasukan ke dalam rekor muri. Bintan, Pemprov juga bikin,” sebutnya.

Dengan demikian, ia pun berharap kepada seluruh masyaraka kota Tanjungpinang agar bisa memanfaatkan momen gerakan pangan murah ini. Karena di kegiatan ini, harga komoditas barang tentunya jauh lebih murah dibandingkan harga pasar.

Di kegiatan ini, pihaknya telah melibatkan beberapa pelaku UMKM dan distributor-distributor termasuk hypermart.

“Nanti ada jual minyak goreng, beras, daging, cabai. Bahkan pengunjung dapat payung gratis,” pungkas Yoni. (Adv Dinas Kominfo)

Comment