Ramadhan Sananta Tiba di Kepri, Disambut Masyarakat Sebagai Pahlawan

InDepthNews.id {Batam} – Atlet sepak bola asal Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, yang berhasil membawa pulang medali emas Sea Games 2023 di Kamboja lalu, Muhammad Ramadhan Sananta akhirnya tiba di Kepri. Kedatangan top skorer cabang sepak bola itu disambut langsung Asisten I Pemprov Kepri T.S. Arif Fadillah mewakili Gubernur Ansar di Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu (20/05/2023).

Tampak ratusan warga antusias ikut menyambut pahlawan Indonesia dalam mengakhiri puasa gelar sepak bola selama 32 tahun itu. Arif Fadillah dalam kesempatan itu mengalungkan bunga sambil mengucapkan salam selamat datang dari Gubernur Ansar dan seluruh warga Kepri.

Arif mengatakan, senin nanti (22/05/2023) Ramadhan Sananta dijadwalkan akan bertemu langsung dengan Gubernur Ansar di Tanjungpinang.

“Senin nanti kita akan bawa keliling Tanjungpinang sekaligus bertemu langsung dengan Gubernur Ansar” ujar Arif.

Arif juga menyampaikan terima kasih kepada KONI dan Dispora Kepri yang telah mempersiapkan penyambutan ini. Juga atas prestasi luar biasa atlet lain asal Kepri yang turut menyumbangkan medali.

“Kita merasa bangga karena putra daerah kita telah mengukir prestasi yang luar biasa. Untuk itu kita yakin akan perkembangan dunia olah raga di Kepri ke depannya akan semakin maju” ungkapnya.

Turut serta dalam penyambutan itu Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad, Kadispora Kepri M. Iksan, dan perwakilan KONI Kepri. (Red)

Comment