Tim SAR Denhanud 477 Kopasgatengikuti Apel Siap Siaga Bencana Banjir Dan Longsor dI Seran Dan Serasan Timur Kabupaten Natuna

InDepthNews.Id (Natuna) – Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb. Jajang Setiawan, S.M., M. Han., PSC(J). Pimpin apel kesiapan tim evakuasi bencana banjir dan longsor di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau,07/03/2023.

 

“Adapun apel tersebut diikuti 2 tim gabungan Anggota Denhanud 477 Kopasgat dibawah Pimpinan Serma Agus Sugianto dan Anggota Lanud Raden Sadjad”.

Apel tersebut digelar guna menyiapkan kesiapsiagaan penanganan bencana banjir dan tanah longsor di Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Pnb. Jajang Setiawan, S.M., M. Han., PSC(J)., selaku Komandan Lanud Raden Sadjad menekankan pentingnya menyiapkan material dan personil. Serta diharapkan seluruh personil agar memahami tugasnya sehingga nantinya masyarakat yang terdampak bencana alam segera mendapatkan bantuan.

“Laksanakan tugas ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, Ingat bahwa kita tidak hanya menjalankan tugas semata, semata mata ini juga merupakan pengabdian serta misi kemanusiaan kepada masyarakat Natuna,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut, turut mengikuti apel diantaranya, Forkopimda Kabupaten Natuna, Perwira Lanud Raden Sadjad, Perwira Denhanud 477 Kopasgat yang diwakili Pasiintel Kapten Pas Dino Septa Hutasuhut serta Pejabat TNI/Polri setempat.

(Wanto/Rls).

Comment