Camat Bunguran Utara lantik Triyadi Menjadi Anggota BPD Desa Gunung Durian

Natuna40 views

InDepthNews.id {Natuna} – Senin (09/01/2023) Camat Bunguran Utara Kabupaten Natuna M. Taufik Hidayat, SE resmi melantik Triyadi menjadi Anggota BPD Desa Gunung Durian, dengan masa bakti 2020-2026.  Turut hadir dalam pelantikan itu Sekcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Kades, BPD dan staf Kecamatan.

Pelantikan itu dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Bunguran Utara. Dalam kesempatan ini Triyadi dilantik sebagai anggota BPD Desa Gunung Durian,Hal tersebut di sampaikan M.Taufik Hidayat. SE usai memimpin upacara pelantikan.

Dalam amanatnya Ofick sapaan akrab Camat Bunguran Utara ini menyampaikan “agar dapat menjaga amanah yg diberikan, kerja sesuai tupoksi, profesional dan porposional sesuai dengan undang-undang serta bisa bersinergi dengan Aparatur Desa untuk memajukan Desa Gunung Durian khusus nya”.

Ofick juga tidak lupa mengingatkan kepada seluruh jajarannya baik di tingkat Kecamatan maupun Desa dan BPD yg ada di Kecamatan Bunguran Utara “Hendaknya kita selalu mengingat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT dalam melakukan setiap tugas,sesuai dengan tata cara agama masing-masing, dan untuk rekan-rekan yang beragama Islam agar senantiasa menjaga sholat Lima waktu” tutup Ofick. (Red)

Comment