Polresta Tanjungpinang Lepas Perwakilan Saka Bhayangkara ke Gandus Palembang

InDepthNews.id (Tanjungpinang)-  Polresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui Kabag Sdm Kompol Mukharom dan Kasat Binmas AKP Rusliyatna, laksanakan kegiatan pelepasan Pramuka Saka Bhayangkara di Mapolresta Tanjungpinang, Jum’at (11/11/22).

Dikesempatan ini, Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang AKP Rusliyatna menyampaikan dalam kegiatan tersebut terdapat 12 orang perwakilan Saka Bhayangkara dari Kota Tanjungpinang, 6 orang laki-laki dan 6 orang perempuan yang akan mengikuti kegiatan Pertikaranas IV tahun 2022 di bumi perkemahan Gandus Palembang Sumatera Selatan.

selanjutnya, Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang berharap agar dapat memanfaatkan kesempatan baik ini sekaligus untuk menambah wawasan dan ilmu di bidang kepramukaan untuk nantinya di kembangkan di Kota Tanjungpinang.

” Perwakilan yang akan berangkat ke Palembang mewakili Kota Tanjungpinang, untuk selalu menjaga kesehatan selama kegiatan berlangsung, sehingga diharapkan dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan sungguh-sungguh, ” harap Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang.(Rat)

Comment