Ustadz Das’ad Latif Berpesan Kepada Wan Siswandi dan Rodial Huda, Titip Anak-anak

InDepthNews.Id (Natuna) – Ustadz Das’ad Latif meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi – Rodhial Huda agar menjaga dan memperhatikan pendidikan pada anak-anak putra daerah Natuna.

Hal ini disampaikan Ustadz Das’at Latif saat berikan tausiah pada tabligh akbar di Kecamatan Pulau Tiga Barat, Senin (10/10).
Dirinya hadir dan menyapa masyarakat Pulau Tiga Barat bersama Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi-Ridhial Huda serta beberapa kepala OPD Kabupten Natuna.

Ustadz Das’ad Latif, hadir di Natuna untuk mengisi ceramah agama pada tabligh akbar dalam rangkaian acara HUT Kabupaten Natuna ke 23 tahun 2022 pada 10 Oktober 2022 nanti malam di Pantai Piwang Ranai. Sebelum puncak acara tabligh akbar, Bupati Natuna meminta Ustadz Das’ad Latif untuk memeberikan ceramah agama di Kecamatan Pulau Tiga Barat.

Dalam keadaan capek karena perjalanan yang cukup jauh dan berpuasa, Ustadz Das’ad Latif tetap semangat berikan ceramah agama, serta mengobati keinginan masyarakat untuk bertemu dan melihat langsung sang ustadz yang biasanya hanya terlihat di layar kaca dan youtube.

Tak heran, ribuan warga Pulau Tiga Barat dan sekitarnya datang untuk mendengar ceramah Ustadz Das’ad Latif. Dan Bahkan banyak anak-anak SD, SMP dan SMA hadir untuk mendapatkan ilmu dan nasehat agama dari sang ustadz.

Dalam ceramahnya, Ustadz Das’ad Latif sempat meminta kepada Wan Siswandi dan Rodhial Huda untuk menjaga dan memperhatikan sektor pendidikan, terutama kepada anak-anak daerah Natuna. Karena menurutnya, anak-anak merupakan generasi penerus yang akan menjadi pemimpin daerah Natuna ke depan.

Usai memberikan ceramah agama di Pulau Tiga Barat, Ustadz Das’ad Latif dan Rombongan kembali ke Ranai untuk persiapan di puncak acara tabligh akbar di Pantai Piwang Ranai. Tidak sedikit masyarakat Pulau Tiga Barat juga berqngkat ke Ranai untuk menghadiri tabligh akbar karena belum puas mendengar ceramah sang ustadz.

(Wnt).

Comment