Peringati 1 Tahun Kepemimpinan Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) Pimpinan Natuna Gelar Senam Bersama Berdoorprize

InDepthNews.id(Natuna) – Dalam rangka memperingati 1 (satu) Tahun kepemimpinan Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) pimpinan natuna Gelar Senam pagi massal bersama berdoorprize,

Bertempat di Alun-alun Pantai Piwang yang berada di pusat ibu kota Kabupaten Natuna kegiatan senam pagi tersebut tampak begitu semarak dipadati oleh warga baik orang dewasa, pelajar, anak-anak serta dari OPD-OPD Kabupaten Natuna serta FKPD Kabupaten Natuna, Minggu (19/05/2022).

Giat yang diawali dengan senam masal bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar serta didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko tampak semangat dan ceria di iringi musik senam.

Dalam kegiatan itu, Bupati Wan Siswandi juga menyerahkan bantuan Sembako dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Petugas Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Natuna.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan terhadap kepemimpinan dirinya bersama Rodhial Huda yang sudah berjalan selama 1 (satu) tahun ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Natuna yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan senam bersama pagi hari ini, semoga kegiatan senam bersama ini bisa mempererat silaturahmi kita baik dari Pemda Natuna maupun dengan masyarakat Natuna.” Ungkap Siswandi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan acara yang berlangsung pada pagi hari ini,” sambungnya

Penawaran kupon doorprize yang disediakan oleh pihak panitia penyelenggara sebanyak 7000 kupon dengan berbagai macam hadiah seperti : 1 unit sepeda motor, 6 unit sepeda, 7 unit kipas angin, 5 unit mesin cuci, 11 unit magicom, 1 unit kulkas, 4 unit dispenser, 1 unit setrika, 1 unit kompor gas, 1 unit blender.

Selain senam bersama, kegiatan itu juga menyediakan fasilitas pengecekan kesehatan gratis yang difasilitasi oleh pihak Puskesmas Bunguran Timur dan disejalankan dengan kegiatan Geospot yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna.

Untuk hadiah utama yaitu berupa 1 unit sepeda motor merek suprafit yang didapatkan oleh Wadan Denhanud 477 Kopasgat Kapt. Pasukan Neko Prasetyo beralamat di Lanud Raden Sajad.

Antus ias masyarakat yang mengikuti kegiatan senam bersama pagi itu sangat tinggi, terbukti 7.000 kupon  yang disediakan oleh panitia habis dibagikan.(wan)

Comment