Wakil Bupati Karimun Safari Ramadhan Di Masjid Nurul Iman Kundur Barat

InDepthNews.id (Karimun) – Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M.Si bersama sejumlah Pimpinan OPD, mengunjungi Masjid Nurul Iman Desa Sawang Laut, Kecamatan Kundur Barat, Jumat (22/4/2022).

Kunjungan orang nomor dua di Bumi Berazam bersama sejumlah rombongan ke Masjid Nurul Iman, dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan 1443 H Pemkab Karimun.

Setelah melaksanakan shalat Magrib dan shalat Isya berjamaah, Wakil Bupati Karimun menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid dan petugas fardu kifayah.

Dalam sambutannya Anwar Hasyim mengatakan, kegiatan safari ramadhan Pemkab Karimun untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Kegiatan safari ramadhan juga memberikan rasa bahagia, karena dapat bertemu langsung dengan masyarakat.

“Dengan bersilaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, menjadi kekuatan, kebersamaan untuk menciptakan pembangunan di Kabupaten Karimun, ujar Anwar Hasyim.

Ia mengimbau agar masyatakat Kabupaten Karimun harus menciptakan sitauasi daerah yang kondusif, dengan cara menjaga kebersamaan dan kekompakan.

‘Kebersamaan dan kekompakan menjadi modal kita dalam menciptakan kondusifitas serta membangun daerah,” ucap Wakil Bupati Karimun.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati Karimun mengajak masyarakat meningkatkan kualitas ibadah, baik shalat maupun ibadah lainnya di penghujung Ramadhan 1443 H.

“Mari kita manfaatkan sebaik mungkin Ramadhan tahun ini,” pungkasnya.

Gabe

Comment