82 Jemaah Haji Asal Bintan Tiba di Tanah Air dengan Selamat

InDepthNews.id (Bintan) – Jamaah Haji Bintan yang masuk dalam kloter pertama Embarkasi Batam terbang dari King Abdul Azis International Airport dan mendarat di Bandara Internasional Hang Nadim sekira Pukul 17:15 WIB. Setelah itu, pukul 19.00 WIB langsung bertolak ke Asrama Haji Batam.

Sebanyak 82 Jamaah Haji asal Bintan telah tiba kembali di tanah air dalam keadaan selamat. Kedatangan jamaah Haji asal Bintan tersebut disambut langsung oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K., di Aula Asrama Haji Kota Batam. pada Sabtu malam (22/6/2024)

Bupati Bintan Roby Kurniawan, menyampaikan rasa syukur atas kembalinya jamaah Haji asal Bintan dalam keadaan selamat.

“Alhamdulillah Jamaah Haji kita dalam kondisi sehat semua, lengkap dan tidak kurang satu apapun. Sama-sama kita berharap semoga kepulangan Jamaah Haji ini menjadi Haji yang Mabrur dan membawa keberkahan untuk Bintan yang kita cintai,” ucap Bupati Bintan.

Lanjut Roby, “Jamaah Haji akan bertolak ke Bintan pada besok hari sekira Pukul 07:00 WIB. Jamaah akan bertolak dari Pelabuhan Telaga Punggur Batam menuju Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban,” terang Roby.

“Selanjutnya keluarga dapat mejemput jemaah haji melalui Masjid Besar Baitul Ma’mur Tanjung Uban dan Masjid Besar Nurul Iman Kijang Kota.    (Vins)

Comment