56 Personil Polresta Jambi Naik Pangkat, Kapolresta Jambi: Penilaian Berlangsung Secara Obyektif

Jambi12 views

InDepthNews.id (Jambi) – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi pimpin Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Reguler TMT 1 Juli 2024 Personil Polresta Jambi yang digelar di Lapangan Hijau Mapolresta Jambi, Selasa (2/07/2024).

Dalam, amanat Kapolresta Jambi pada acara Korp Rapot kenaikan pangkat polri, mengatakan, Korp Rapot Kenaikan Pangkat Personil Polresta Jambi merupakan bagian dari sistem pembinaan karir Personil Polri, ditinjau dari beberapa aspek penilaian yang dilakukan secara objektif.

“Personil Polresta Jambi yang mendapatkan kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2024 berjumlah 56 orang, terdiri dari; Iptu ke AKP berjumlah 1 orang, Ipda ke IPTU 1 orang, Aipda ke AIPTU 18 orang, Bripka ke AIPDA 14 orang, Brigpol ke BRIPKA 1 orang dan Briptu ke BRIGPOL berjumlah 21 orang,” terang Kapolresta

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya; Waka Polresta Jambi Akbp Ruliandi Yunianto. Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah. Para PJU Polresta Jambi. Ketua Bhayangkari beserta Pengurus. Para Kapolsek jajaran Polresta Jambi. Para perwira, Bintara dan PNS Polresta Jambi, dan Personil yang melaksanakan Korp Rapot beserta Bhayangkari. (YL)

Comment