51 Orang Siswa SPN Polda Jambi Ikuti Latja Di Polresta Jambi

Jambi9 views

InDepthNewd.id (Jambi) -Kepala Kepolisian Resor Kota Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi didampingi Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Jambi Kombes Pol Edy Setianto Erning Wibowo bersama Kabag SDM Polresta Jambi Kompol Sopirin Pimpin pelaksanaan Pembukaan Latihan Kerja Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang 1 T.A. 2024 SPN Polda Jambi yang digelar di Aula Lokamanginti Mapolresta Jambi, Senin 3 Juni 2024.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi sambutantannya mengatakan kalau dalam para siswa yang akan mengikuti acara penerimaan Latihan Kerja Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang 1 T.A. 2024 SPN Polda Jambi sebanyak 51 (Lima puluh satu) orang siswa dengan waktu pelaksanaan dari tanggal 3 Juni sampai dengan 3 Juli 2024, dan selama pelaksanaan kegiatan latja tidak ada yang melaksanakan Pesiar/IBL.

“Laksanakan latihan kerja di polresta Jambi dengan sungguh-sungguh dan jangan melakukan pelanggaran baik disiplin bahkan pidana, ikuti aturan yang berlaku. Apa yang diajarkan oleh mentor di cermati dan pelajari dengan baik karena itu nantinya jadi bekal kalian pada saat bertugas. Kepada para mentor agar para siswa dijaga dan diawasi dengan baik, tidak ada kontak fisik bila terdapat pelanggaran berikan tindakan fisik seperti push up, sit up dan lari,” pesan Kapolresta Jambi

Ditempat yang sama, KA SPN Polda Jambi Kombes Pol Edy Setianto Erning Wibowo menjelaskan kalau Para siswa yang akan mengikuti Latihan Kerja Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang 1 T.A. 2024 sudah dibekali selama 4 Bulan baik pembinaan fisik maupun pemberian materi Fungsi Tehnis Kepolisian.

“Sebelumnya kami sudah melaksanakan Zoom meeting bersama para mentor Jajaran Polda Jambi terkait sistem penilaian siswa latja. Agar siswa mengikuti semua kegiatan yang ada di Polresta Jambi. Perdupsis tetap dilaksanakan agar para pengasuh berkoordinasi dengan para mentor. terkait kunjungan orang tua siswa nanti akan dikoordinasikan dengan pengasuh. Manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kombes Pol Edy Setianto Erning Wibowo

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya; Kabag Ren Polresta Jambi Kompol Dwibo Likson, Kabag Log Kompol Azimna Yanti, Kasat Samapta Kompol Denny Eko, Kasat Binmas Kompol Abdul Akil, Kasi Was Akp Sarno, Kasi Dokes dr. Witha Budiartina, Para Perwira, Bintara dan PNS Bag SDM Polresta Jambi, Para Mentor Fungsi Latja, serta Siswa SPN Polda Jambi berjumlah 51 orang.(YL)

Comment