Pemkab Natuna bersama Forkopimda Patroli dan Pantau Langsung Jalannya Ibadah Natal di Sejumlah Gereja

Natuna4 views

InDepthNews.id (Natuna) – Pemerintah Kabupaten Natuna bersama Forkopimda melakukan patroli dan memantau langsung jalannya ibadah Natal di sejumlah gereja Kabupaten Natuna. Minggu, (24/12).

Para unsur pimpinan daerah tersebut diantaranya Sekda Kabupaten Natuna, Boy Widjanarko, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, Kepala Basarnas Natuna, dan para pimpinan dari kepolisian maupun TNI.

Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas pada malam Natal, serta memastikan tidak ada kendala maupun ganguan kamtibmas yang dapat menggangu kelancaran ibadah Natal.

Adapun gereja yang dilakukan peninjauan, yakni Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan), Gereja Katolik Santo Paulus, Gereja GPIB (Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat).

Seluruh pelaksanaan kegiatan Ibadah Natal 2023 di tiap-tiap gereja akan menjadi fokus Pemerintah Kabupaten Natuna maupun unsur TNI-Polri untuk memberikan pengamanan serta pelayanan yang terbaik, agar kegiatan Ibadah Natal 2023 berjalan aman, damai dan sejuk.

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa S.I.K mengatakan, selama pengecekan tersebut terpantau seluruh kegiatan ibadah Natal berjalan dengan lancar.

Tidak lupa Kapolres Nanang juga mengucapkan terimakasih atas peran aparat gabungan dalam TNI-Polri, Pemerintah Daerah maupun instansi lainnya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menjalankan ibadah Natal.

(Wanto).

Comment