2305 Peserta Akan Ramaikan Pawai Tutup Tahun Ajaran Tingkat Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang115 views

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Pemerintah Kota Tanjungpinang akan melaksanakan kegiatan pawai dalam rangka tutup tahun ajaran 2023-2024. Rapat persiapan dipimpin langsung oleh Sekda Zulhidayat pada Rabu (05/06/2024) di ruang rapat Bappelitbang kota Tanjungpinang.

Ketua pelaksana kegiatan, Linda menyampaikan bahwa kegiatan pawai tutup tahun pelajaran 2023-2024 akan di laksanakan di Pamedan jalan Ahmad Yani pada tanggal 8 Juni 2024.

Dalam pawai ini kita juga melibatkan mitra kita yaitu IGTKI, Himpaudi dan IGRA. Total keseluruhan peserta yang hadir kurang lebih ada sebanyak 2.305 orang.

‘Saya meminta dalam rapat persiapan terakhir ini untuk kita fokuskan pada teknis acara agar kegiatan pawai ini dapat berjalan sebagaimana mestinya dan dengan kondisi yang nyaman”, ujarnya.

Pada kegiatan pawai ini, para peserta akan di nilai berdasarkan kelembagaan seperti penilaian khusus Himpaudi, IGTKI, dan IGRA dan sebagai tim penilai atau juri adalah perwakilan dari Provinsi dan juga Guru Olahraga kota Tanjungpinang.

Sekretaris Daerah kota Tanjungpinang, Zulhidayat, S.Hut juga menambahkan agar panitia pelaksana dapat memperhatikan fasilitas seperti ambulan di titik kumpul pawai, toilet dan juga petugas kebersihan.

Untuk keamanan dan lalu lintas jalan, Zulhidayat mengatakan agar dibantu oleh teman teman satpol PP beserta Dishub hingga Polantas.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar seperti yang kita harapkan dan dapat membuat kemandirian bagi anak anak kita”, harapnya.

Selama kegiatan berlangsung akan ada penutupan, buka/tutup dan/atau pengalihan arus lalu lintas pada titik tertentu sepanjang rute yang dilalui peserta pawai dari pukul 6 pagi hingga selesai kegiatan.

Penutupan jalan sementara tersebut yaitu dari bundaran Pamedan  sampai pada lampu merah SMA Negeri 2 baik dari sisi kiri maupun kanan jalan.(Adv/Dinas Kominfo)

Comment