2 Remaja Laki-laki Dilaporkan TenggelamDi Pantai Mutiara Kepri Kelurahan Galang Baru

InDepthNews.id (Batam) – 2 (dua) orang remaja berjenis kelamin laki-laki dilaporkan tenggelam di Pantai Mutiara Kepri Kelurahan Galang Baru Kecamatan Galang Kota Batam pada Minggu (14/04/2024) sekira pukul 16.00 Wib.

Menurut Sumber, Identitas Korban diketahui bernama Rakha Bagus Sanjaya umur 16 tahun, sekolah SMK N 5 Batam dan Ridwan Ramadhani, Umur 14 tahun, sekolah SMP N 38 Batam.

Adapun Kronologis Kejadian yaitu, Sekira Pukul 13.00 wib korban dan teman teman berjumlah 9 Orang Sampai di pantai Mutiara Kepri, Setelah Sampai di pantai mereka melakukan makan siang, Ketika selesai makan siang korban dan teman teman langsung Berenang. 1 orang teman dari korban tidak ikut berenang dikarenakan menjaga barang barang.

Dari keterangan Reva teman dari korban mengatakan, pada waktu teman-temannya berenang posisi air masih sebatas dada namun dikarenakan pergeseran air laut begitu cepat pasang dan korban tidak pandai berenang.

“Hekza, ilham saputra dan teman teman nya tidak pandai berenang dan hampir tenggelam juga dan berusaha menyelamatkan diri, dan ketika kawan kami yang 6 orang sudah sampai di pinggir pantai langsung berteriak meminta tolong ke petugas pantai dan pengunjung lainnya,” ujar Reva, Minggu (14/04/2024).

Sampai sekarang pukul 17.19 Korban belum di temukan oleh tim dari pihak pantai dan dari anggota Polsek galang sampai saat ini masi dalam pencarian Tim SAR dan Polairud Polda Kepri.

Adapun saksi kejadian yakni Hekza Ferbriana, Sekolah SMKN 5 BATAM Umur 14 Tahun dan Ilham Saputra, Sekolah SMP N 47 Batam Umur 14 Tahun. (Red)

Comment