by

Setwan Meranti Klarifikasi Tertulis Terkait Pemberitaan Ketua DPRD Meranti Diduga Korupsi Tunjangan Transportasi.

InDepthNews.id (Meranti) – Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Ardiansyah melalui Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti mengklarifikasi terkait pemberitaan di InDepthNews.id berjudul “Ketua DPRD Meranti Diduga Korupsi Tunjangan Transportasi” yang tayang pada tanggal 02 November 2011.

Adapun dalam surat bernomor 175/SETWAN_BU/346 tertanggal Selatpanjang, 08 November 2021 Perihal Klarifikasi Berita Tentang Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti itu menjelaskan bahwa:

1. Mobil Dinas yang dalam pengelolaan dan tercatat dalam kartu inventaris barang pada sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti berjumlah 3 (tiga) unit yang diperuntukan sebagai berikut :

a. 1 (satu) unit berada di Selat Panjang yang penggunaannya untuk operasional sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti;

b. 2 (dua) unit berada di Pekanbaru yang digunakan untuk operasional sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti di Pekanbaru.

2. Terkait pemberitaan saudara bahwa Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti menggunakan mobil dinas bersama ini kami tegaskan bahwa Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti tidak mendapat atau menguasai kendaraan dinas dalam bertugas di Selat Panjang maupun ditempat lain.

Surat ditandatangi oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Ery Suheiri. S.Sos dan ditujukan kepada Pimpinan Redaksi InDepthNews.id,.

(BATUBARA).

Comment

News Feed