by

Satpolairud Polres Karimun Salurkan Bantuan Sembako bagi Nelayan di Kecamatan Meral dan Meral Barat

InDepthNews.id – Satpolairud Polres Karimun menyalurkan bantuan sembako program PPKM kepada masyarakat nelayan yang terdampak covid-19, Selasa 27 Juli 2021.

Kali ini bantuan sembako disalurkan untuk nelayan yang berada di wilayah Kecamatan Meral dan Meral barat.

Kasatpolairud Polres Karimun, Iptu S. Binsar Samosir, SH,MH mengatakan bantuan sembako yang disalurkan ini berasal dari pemerintah pusat yang diserahkan kepada Polri.

“Dengan harapan agar dapat meringankan beban masyarakat Nelayan yang langsung berdampak terhadap Pandemik Covid19 dalam menghadapi situasi PPKM Mikro,” kata Binsar.

Untuk bantuan yang diberikan ada sebanyak 50 paket dengan masing-masing 5 kg beras, 2 kilo gula dan 1 kilo minyak gorang.

Binsar mengatakan, kegiatan seperti ini akan tetap dilakukan untuk membantu masyarakat dengan bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Karimun dan organisasi masyarakat lainnya.

“Pembagian sembako kedepannya kita akan bekerjasama dengan pemda dan organisasi masyarakat bagi yang bersedia,” katanya.

Penyaluran bantuan sembako ini, Satpolairud Polres Karimun menggunakan kapal patroli Polairud KP XXXI-30-1002 Polres Karimun.

(Yan Turnip)

Comment

News Feed