by

Polres Meranti Sediakan Dua Hadiah Sepeda Lipat Dalam Vaksinasi Gembira Akhir Tahun.

InDepthNews.id (Meranti) –Polres Kepulauan Meranti, Riau, pada Jumat (31/12/2021) bertempat di Taman Cikpuan Selatpanjang, kembali melaksanakan vaksinasi gembira akhir tahun bagi masyarakat. Kali ini hadiahnya berupa 2 (dua) unit sepeda lipat.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan yang akan dimulai pada pukul 07.00 pagi tersebut, Kapolres juga menyiapkan berbagai hadiah menarik lainnya dengan cara diundi.

Bahkan, ada bingkisan berupa beras atau minyak goreng yang dibagikan secara langsung kepada peserta seusai divaksin.

“Personel kita arahkan mencari dan membawa warga untuk ikut vaksinasi. Ini upaya kita untuk mengejar target 70 persen hingga akhir bulan. Sebab, sejauh ini capaian vaksinasi kita sudah 69,51 persen. Mudah-mudahan besok tercapai target tersebut,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Kamis (30/12/2021).

Pihaknya kembali mengimbau kiranya masyarakat yang belum vaksinasi agar datang ke Taman Cikpuan besok pagi untuk divaksin. Apalagi ada hadiah yang disediakan bagi yang mau ikut vaksin.

“Mari ikut vaksin. Sebab, ini untuk menjaga kesehatan kita bersama. Juga ada hadiah menarik yang kami sediakan,” ajak Kapolres.

Selanjutnya, saat pelaksanaan vaksinasi gembira akhir tahun itu, Andi Yul kembali mengingatkan peserta terhadap penting memperhatikan dan menaati protokol kesehatan (Prokes), terutama memakai masker dan menjaga jarak.

Diakuinya pula, bahwa terlaksana kegiatan vaksinasi di Kepulauan Meranti tidak terlepas dari kerjasama semua pihak terkait.

“Ini berkat kerja keras dan kegigihan tim di lapangan. Baik itu dari Polri, TNI, Pemerintah Daerah dan Desa, serta tim vaksinator Polres maupun Puskesmas,” ucapnya yang juga menyebutkan jenis vaksin yang disiapkan besok berupa Pfizer dan Coronavac.

(BATUBARA).

Comment

News Feed