by

Polda Kepri Laksanakan Vaksinasi Presisi Anak Sekolah Usia 6 s/d 11 Tahun

InDepthNews.id (Batam) – Polda Kepri Laksanakan Vaksinasi Presisi di kota Batam pada hari ini Selasa (21/12/2021). bertempat di 2 lokasi yaitu di Sekolah Dasar Shabilla Batam Villa Pesona Asri dan SDN 016 Sagulung dengan menargetkan Anak Sekolah Usia 6 S/D 11 Tahun di Kota Batam.

“Kegiatan vaksinasi dihadiri oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris, Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Kepri, Kasubid Dokpol Biddokkes Polda Kepri, Tenaga Vaksinator, dan Personel Biddokkes Polda Kepri.” Ujar Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kepri Kompol Robby Topan Manusiwa, S.I.K. Selasa (21/12/2021).

Robby menjelaskan kegiatan Vaksinasi Presisi Polda Kepri untuk Anak Sekolah Usia 6 S/D 11 Tahun ini tidak berhenti sampai disini saja, akan terus berlanjut dan Polda Kepri akan terus besinergi dengan TNI, Pemerintah Daerah dan Stakeholder terkait.

“Kami terus bersinergi dengan TNI, Pemerintah Daerah dan Stakeholder terkait untuk melaksanakan Vaksinasi Presisi ke sekolah – sekolah, dengan harapan anak – anak Provinsi Kepri dapat segera terbentuk Herd Imunitynya”. Tutup Robby.

Sementara itu untuk jumlah anak yang saat ini akan menjalani vaksinasi menurut Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris adalah sebanyak 1.650 Anak. Dan vaksinasi diprioritaskan kepada Anak Sekolah Usia 6 S/D 11 Tahun.

“Melihat jumlah anak yang ikut vaksinasi hari ini dapat kita simpulkan antusias orang tua di Kepri sangat tinggi untuk membawa anak – anaknya untuk Vaksinasi. Adapun jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac dosis 1 dan 2.” Ujar dr. Muhammad Haris

(***)

Comment

News Feed