by

PLT Bupati Bintan Hadiri Bakti Sosial di Vihara Dharma Shanti Tanjung Uban Dalam Menyambut Tahun Baru IMlek 2022

InDepthNews.id(Bintan) –  Kegiatan Bakti sosial ini merupakan program tahunan, di mana pada tahun ini kita dapat berbagi dan menyanlurka. Sebanyak 750 paket sembako jelas ketua panitya Ashui.

Penyaluran sembako ini bukan hanya di wilayah kecamatan Tanjung uban saja juga meliputi kecamatan Telok Sebong , sungai kecil panti Asukan, Pesantren dan juga ada yang kita salurkan sampai ke daerah kijang, jelas ketua panitya.

Kita, tahun ini masih di masa pandemi Covid-19, masih melanda negri ini, ucapan dan terima kasih kami pada Donatur dan relawan yang membantu kami sukses dan terselenggaranya kegiatan ini .

 

PLT Bupati Bintan Roby kurniawan,
Atas nama pemerintah kabupaten Bintan, ucapkan terima kasih. Di mana program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya, Minggu (16/01/2022).

“Bangsa kita merupakan bangsa majemuk mari kita saling menjaga keragaman,
saling menjaga kebersamaan.
Di masa pandemi Covid -19 ini kita patut bersyukur”. Jelasnya.

Roby juga menambahkan, “Alhamdulillah Dalam waktu dekat Bubble segra di buka, program mari kita dukung pemerintah bagi yg belom vaksin 1 mari kita vaksin seterusnya 2 dan 3 (vaksin Booster)”, tulisnya.

kita semua bersyukur atas kesehatan, Atas nama pemerintah Kabupaten Bintan mengucapkan selamat menyambut hari raya Imlek 2022. semoga berjalan Aman tertip dan lancar.

(**)

Comment

News Feed