Perkuat Komitmen, Seluruh ASN Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Tandatangani Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM 2023

InDepthNews.id (Bintan) – Seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjungpinang melakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023 di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIA Tanjungpinang, Senin (30/01/2023).

Kegiatan penandatanganan komitmen bersama ini, dilangsungkan saat apel Senin pagi petugas. Penandatanganan Komitmen bersama Membangun ZI menuju WBK dan WBBM di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang dimulai oleh Kalapas Kelas IIA Tanjungpinang Maman Herwaman, kemudian para pejabat struktural eselon IV, pejabat struktural eselon V dan diikuti oleh seluruh ASN Lapas Kelas IIA Tanjungpinang.

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Tanjungpinang, Maman Herwaman dalam amanatnya mengajak seluruh ASN untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan mendukung pelaksanaan pembangunan Zona Integritas, agar satuan kerja dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2023.

“Dengan adanya komitmen bersama ini, saya mengajak dan menyerukan kepada teman-teman semua untuk bekerja dengan baik, dengan benar, sesuai dengan ketentuannya. Mudah-mudahanan pada tahun ini, kita dapat mewujudkan Lapas Kelas IIA Tanjungpinang bisa meraih WBK,” harap nya.

Selain berkonstribusi dalam pembangunan Zona Integritas pada Lapas Kelas IIA Tanjungpinang, hal ini merupakan bentuk komitmen semua ASN Lapas Kelas IIA Tanjungpinang dalam mengabdi dan berloyalitas demi negara Republik Indonesia.(Rat)

Comment