Minggu 14 Agustus 2022, Anshar Ahmad Racing Team Launching. Ikut Meramaikan event Kejuaraan Gubernur Kepri dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri Road Race Championship

Uncategorized1,039 views

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Anshar Ahmad Racing Team besutan Sahabat TJA (H. Teddy Jun Askara, SE., MM) dan O.R “Orang Rizky” (Rizky Faisal, SE., MM) akan ikut meramaikan event Kejuaraan Gubernur Kepri dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri Road Race Championship yang akan dilaksanakan di Sirkuit Dompak Non Permanen pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2022 nanti.

Sebelum resmi mengaspal mengikuti event balapan, Team balap Anshar Ahmad Racing Team besutan Sahabat TJA (H. Teddy Jun Askara, SE., MM) dan O.R “Orang Rizky” (Rizky Faisal, SE., MM) pada Tanggal 27 dan 28 Agustus 2022 nanti, Team Anshar Ahmad Racing Team besutan Sahabat TJA (H. Teddy Jun Askara, SE., MM) dan O.R “Orang Rizky” (Rizky Faisal, SE., MM) saat ini akan melakukan persiapan launching di Sirkuit Dompak Non Permanen pada Minggu (14/08/2022).

Event memperebutkan piala gubernur itu, nantinya nya akan di hadiri pembalap daerah dan pembalap nasional. Tentunya ini sebagai event bergengsi dan menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat Kepri.

(Redaksi)

Comment