Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Nyatakan Siap Maju Menjadi Bupati Indragiri Hulu Tahun 2024

InDepthNews.id (Inhu) 16/10/2022 – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Nyatakan Siap Maju Menjadi Bupati Indragiri Hulu Tahun 2024 mendatang, hal itu dilontarkannya sewaktu mengikuti gerak jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar yang digelar oleh DPD II Partai Golkar Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.

“Inshaallah saya akan maju menjadi calon Kepala Daerah Kabupaten Inhu dan sudah mendapat dukung langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Bpk. Airlangga Hartarto dan Ketua DPD 1 Golkar Riau Bpk. Drs.H Syamsuar.M.Si,” ungkap Yulisman, Minggu (16/10/2022).

Yulisman yang merupakan Asli Putra Inhu dari Desa Airmolek Kabupaten Inhu itu juga menyatakan kesiapannya untuk memajukan Inhu kedepannya dengan mencalonkan diri menjadi orang Nomor 1 di Inhu pada periode 2024 nanti.

Adapun dalam gelaran HUT ke-58 Partai Golkar di Kabupaten Inhu dilaksanakan di Lapangan Garuda Airmolek, Kecamatan Pasir Penyu.

HUT ke-58 Partai Golkar tahun 2022 bertemakan “Jalan Sehat Bersama Partai Golkar” dan “Golkar Menang Rakyat Sejahtera” yang dilakukan DPD II Partai Golkar Inhu pada Minggu pagi (16/10/2022) dihadiri, Ketua Dewan Pertimbangan DDP II Partai Golkar Inhu, yang juga Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat, Ketua DPD II Partai Golkar Inhu Arsyadi, Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura, Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhu Budi Santoso, serta fungsionaris dan kader Partai Golkar lainnya serta ribuan masyarakat dari berbagai kecamatan diwilayah Kabupaten Inhu seperti kecamatan Seberida, Batang Gansal, Batang Cinaku, Kuala Cinaku, Rengat kota, Rengat Barat, Lalak, Lubuk Batujaya Peranap, memadati Lapangan Garuda (senam sehat) dan Jalan Sudirman (gerak jalan) Airmolek. (BEP)

Comment