Kebijakan Bupati Diduga Rugikan PKL. LM2R Fasilitasi Demonstrasi Di Kantor Bupati Senin Ini.

InDepthNews.id (Meranti) – Kebijakan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Adil terkait One Way (Jalan Satu Arah) dinilai kecewakan Pedagang Kaki Lima (PKL) Di Jalan Imam Bonjol Selatpanjang tepatnya pedagang yang menggantungkan hidupnya dengan berdagang Di Pasar SD 008 Kabupaten Kepulauan Meranti , Riau. Jum’at 22/10/2021.

Pasalnya, Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) Marak menerima laporan dan keresahan dari Masyarakat dan PKL SD 008 yang merupakan akibat dari kebijakan Bupati Meranti yang sangat merugikan masyarakat bawah.

Terkait hal tersebut. LM2R di bawah komando Jefrizal melakukan investasi lapangan terkait dengan kebijakan One Way yang Di lakukan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti melalu Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti menyimpulkan satu arah harus di hentikan.

“Berbagai keluh-kesah dan Aspirasi dari Masyarakat pedagang, merasa selama Satu arah omset mereka benar-benar tidak ada pelanggan, akibat One Way para pembeli tidak bisa ulang alik, ibuk-ibuk yang mengantarkan anak-anak ke sekolah merasa kesulitan,” Ungkapnya kepada mereka Media ini.

“LM2R akan melakukan aksi demo bersama masyarakat dan para pelaku ke kantor Bupati Senin ini, guna menuntut pemberhentian Kegiatan Satu arah tersebut, kebijakan yang tidak berdasar, kebijakan ini sangat tidak logis,” ujarnya.

Tambahnya lagi. “Apalagi masalah selatpanjang ni, bodi jalan masih standar, tidak punya Lampu Merah, pengguna jalan masih normatif, seharusnya kebijakan jalan ini adalah Kemacetan, lakatantas, kalau selatpanjang ni kan masih jauh dari masalah serius atas hal itu,”.

“Pemerintah tidak perlu berlebihan, terkesan arogansi dan menyusahkan, seharusnya bagaimana mensejahterakan rakyat, memajukan masyarakat, batulah sampai visi dan misi, Meranti maju, cerdas dan bermartabat itu, jika ini dampak pembodohan dan mematikan masyarakat secara berlahan-lahan, ditambah Suasana covid-19 belum usai lagi,” tutupnya

(BATUBARA).

 

Comment