Kapolres Bintan Gandeng Insan Pers Wujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

InDepthNews.id {Bintan} – Kapolres Bintan basembang bercerite bersama insan pers Kabupaten Bintan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif pada Selasa (29/11/2022).

Kegiatan Basembang Bercerite tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Bintan Timur, Kasat Polairud, Kasihumas Polres Bintan dan para insan pers sekitar 10 orang yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di Restaurant Sungai Enam Kecamatan Bintan Timur dan sekaligus melaksanakan makan siang bersama.

Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.si melalui Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Polres Bintan menggandeng insan pers untuk mewujudkan hal tersebut melalui tulisan berita baik melalui media online, media cetak serta media elektronik, Terangnya.

“Kami dari pihak Kepolisian berharap kepada rekan-rekan insan pers Kabupaten Bintan mari bersama-sama kita ciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Bintan agar tetap aman dan kondusif dengan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas serta tidak memberikan informasi yang dapat memberikan kecemasan terhadap masyarakat”, Tambahnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan basembang bercerite ini kita dapat menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Bintan agar tetap aman dan Kondusif, dalam kesempatan tersebut Kapolres Bintan juga memberikan sarana kontak untuk curhat Kamtibmas yang bisa melalui akun WhatSapp (WA), juga diberikan sarana kontak layanan aduan Polres Binta, Tutup AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H.

Comment