by

Kapolda Kepri Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia Di Kota Batam

InDepthNews.id (Bam) – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mengakselerasi pelaksanaan Vaksinasi Nasional agar segera mencapai kekebalan Komunal dalam menghadapi Pandemi Covid-19, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kepri Mall, Kota Batam. (27/11/2021). Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si mengucapkan Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk Kepala daerah, Forkompinda, TNI, Polri dan instansi terkait yang telah melaksanakan akselerasi Vaksinasi bagi masyarakat Indonesia.

“Pada bulan Desember tahun 2021 nanti adalah penghujung tahun, saya mengharapkan seluruh wilayah Negara Republik Indonesia telah memenuhi target 70% masyarakat yang sudah di vaksin,” Tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si.

Dilanjutkannya, dalam menghadapi situasi Natal dan Tahun Baru juga akan dilaksanakan pengamanan Prokes bagi masyarakat yang melaksanakan Ibadah, mudik dan libur akhir tahun.

“Dengan melakukan Akselerasi Vaksinasi diharapkan dapat membangun dan Mengembangkan ekonomi negara kita untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” tutup Kapolda

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan target Nasional 70% Vaksinasi bagi seluruh masyarakat Indonesia dapat tercapai diakhir tahun 2021 nanti dan untuk pelaksanaan saat ini ditargetkan 1.000 peserta Vaksinasi dengan jenis Vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Moderna dosis 1 dan 2

“Tentunya harapan kita semua target Nasional 70% Vaksinasi bagi seluruh masyarakat Indonesia dapat tercapai diakhir tahun 2021 nanti dan pada pelaksanaan hari ini kita menargetkan 1.000 peserta Vaksinasi dengan jenis Vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Moderna dosis 1 dan 2”. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

(***)

Comment

News Feed