Jelang Perayaan Natal & Tahun Baru Polres Bintan Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

InDepthNews.id (Bintan) – Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 Polres Bintan bersama jajarannya terus menggalakkan Operasi Yustisi pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. melalui Ps. Kasi Humas IPDA Missyamsu Alson menjelaskan bahwa Operasi Yustisi dilaksanakan oleh semua jajaran Polsek yang ada dibawah kendali Polres Bintan.

Pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan pada siang hari dan malam hari dengan sasaran tempat aktifitas masyarakat banyak seperti pasar, Swalayan, Pertokoan dan tempat-tempat sering berkumpulnya remaja dan anak-anak.

“Operasi Yustisi dititik beratkan pelaksanaannya pada polsek karena yang lebih mengetahui dan menguasai wilayahnya adalah para Kapolsek,” Missyamsu Alson

Untuk pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut, Sambung Missyamsu Alson
dititik beratkan pada edukasi dan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Apabila ditemukan pelanggaran oleh masyarakat terlebih dulu dilakukan teguran lisan, teguran tertulis sampai dengan penutupan tempat usaha apabila ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh pemilik tempat usaha,” pungkas Missyamsu Alson.

(***)

Comment