by

Hadiah Terindah Di Awal Tahun. 34 Personil Personil Polres Meranti Naik Pangkat.

InDepthNews.id (Meranti) –Sebanyak 34 personel Polres Kepulauan Meranti mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, pada upacara korps rapor di Mapolres, Sabtu (01/01/2022).

Upacara dipimpin langsung Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, serta dihadiri Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan seluruh Personel Polres Kepulauan Meranti.

Adapun rincian kenaikan pangkat ini antara lain dari AKP ke Kompol 2 personel, Iptu ke AKP 7 personel, Ipda ke Iptu 5 personel, Aipda ke Aiptu 2 personel.

Kemudian dari Bripka ke Aipda 6 personel, Brigadir ke Bripka 4 personel, Briptu ke Brigadir 1 personel, dan Bripda ke Briptu 7 personel.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan suatu hal bukan untuk gagah-gagahan, melainkan bertambahnya tugas dan tanggung jawab yang lebih besar dalam pelaksanaan tugas Polri ke depan.

“Kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi dengan penuh wujud syukur, bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang saudara emban,” ujar Andi Yul.

Untuk itu, dia menekankan kepada anggota yang telah naik pangkat, agar menjadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja.

“Ubahlah pola pikir (mind set) dan budaya lama (culture set) serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat (trust building) yang telah ada,” pesannya.

(BATUBARA).

Comment

News Feed